Kompas TV regional berita daerah

Hendak Ikut Gorontalo Half Marathon, Seorang Peserta Jatuh di Lubang Trotoar Hingga Alami Luka

Kompas.tv - 28 Oktober 2024, 19:30 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS.TV - Seorang warga terpaksa harus dilarikan ke rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo, usai terjatuh di sebuah lubang trotoar jalan.

Kejadian itu terjadi pada Minggu, 27 oktober 2024 dini hari, sekira pukul 05.00 Wita, dimana saat itu korban hendak menuju lokasi Gorontalo Half Marathon yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Alih-alih bisa ikut lari dan meramaikan even tersebut,korban justru harus menerima nasib tak mengenakan.

Kondisi yang masih gelap tanpa ada penerangan jalan, ditambah lubang trotoar yang tidak tertutup hingga tak adanya rambu rambu peringatan menjadi penyebab korban terjatuh ke dalam saluran yang cukup dalam.

Baca Juga: Ribuan Peserta Dari Berbagai Daerah Ramaikan Gorontalo Half Marathon

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka sobek yang cukup dalam di bagian kaki hingga harus mendapatkan 4 jahitan.

Tak hanya itu, korban pun kini harus meringis kesakitan karena luka dalam bagian tulang rusuk yang diduga akibat benturan. 

Kini, korban masih mendapat penanganan intensif di rumah sakit dan akan melakukan Ct Scan untuk mengetahui luka dalam bagian tulang rusuk.

Atas kejadian ini, suami korban pun sangat menyayangkan adanya proyek-proyek yang membahayakan warga, bahkan kejadian serupa diketahui telah berulang kali terjadi di Kota Gorontalo akibat lubang trotoar yang tidak tertutup serta tak ada rambu-rambu.

Suami korban juga berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian atas dugaan kelalaian pemerintah dalam mengelola fasilitas umum hingga membahayakan warga.

 

#gorontalohalfmarathon

#lubangtrotoar

#pesertajatuh

#gorontalo

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x