Kompas TV regional banten

KPU Kabupaten Pandeglang Gelar Gebyar Jalan Sehat, Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024

Kompas.tv - 27 Oktober 2024, 15:25 WIB
Penulis : Shinta Milenia

PANDEGLANG, KOMPAS.TV - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang menggelar Gebyar Jalan Sehat yang dimulai di Alun-Alun Kecamatan Cibaliung, diikuti oleh sekitar 1.500 peserta dari Badan Ad Hoc KPU Pandeglang dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sosialisasi Pilkada Serentak 2024, dengan tujuan agar masyarakat yang telah memiliki hak pilih datang ke TPS pada 27 November 2024.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam memilih pemimpin yang tepat.

Dalam Pilkada Serentak 2024, KPU Kabupaten Pandeglang menargetkan tingkat partisipasi pemilih mencapai 75 persen dari total daftar pemilih tetap.

Pemerintah daerah Kabupaten Pandeglang, yang diwakili oleh Asisten Daerah Satu, mengimbau masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal tersebut untuk menyalurkan hak pilih dan memastikan partisipasi pemilih maksimal.

Untuk meningkatkan partisipasi pemilih, KPU Kabupaten Pandeglang juga menggelar sejumlah kegiatan lain, seperti doa bersama, santunan anak yatim, nonton film "Tepatilah Janji" yang diproduksi oleh KPU RI, senam sehat, dan tarik tambang.

KPU Kabupaten Pandeglang berharap Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan lancar, damai, dan menghasilkan kualitas yang baik.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x