Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Bertemu Menteri Uni Emirat Arab, Jokowi: Hanya Berbincang

Kompas.tv - 25 Oktober 2024, 18:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Rombongan Menteri Toleransi dan Koeksistensi Uni Emirat Arab (UEA), Syekh Nahyan bin Mubarak Al Nahyan, Rabu (23/10/2024) siang tiba di kediaman Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo, di Solo, Jawa Tengah.

Pertemuan Presiden ke-7 Joko Widodo dengan Menteri Toleransi dan Koeksistensi UEA, Syekh Nahyan bin Mubarak Al Nahyan berlangsung sekitar satu jam. Menurut Joko Widodo, rombongan Menteri Toleransi dan Koeksistensi UEA singgah di kediamannya usai berkeliling Solo melihat pembangunan Kota Solo.

“Menteri negara untuk urusan toleransi, Syekh Nahyan mengunjungi masjid, rumah sakit jantung yang beliau akan sumbangkan ke Kota Solo ada masalah atau tidak. Kemudian  mampir ke sini ke rumah gitu aja. Kita ngobrol asik ya biasa sudah kenal lama,” ujar Jokowi.

Kunjungan Menteri Uni Emirat Arab ini menjadi kunjungan tamu resmi, di hari ketiga Joko Widodo pensiun dari jabatannya sebagai presiden. Joko Widodo mengaku sudah menjadi warga biasa dan tidak ingin ikut campur perihal urusan pemerintah, negara, dan daerah.

#solo #jokowi #uniemiratarab




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x