Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Tren Pernikahan Ala Bridgerton Akan Bertahan Hingga 2025

Kompas.tv - 25 Oktober 2024, 12:35 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tren Bridgerton memang masih menjadi tren konsep pernikahan impian hingga saat ini. Bahkan diprediksi masih diminati hingga tahun 2025, meskipun sebenarnya tren pernikahan masih terus berkembang.

Sementara untuk tren gaun ala Bridgerton punya ciri khas dengan warna mulai dari biru, ungu, lilac hingga dusty pink. Untuk tren makeup-nya ala abad ke-18.

Seperti pada penyelenggaraan pameran Ikatan Pengusaha Jasa Dan Pesta (Ikapesta) Jawa Tengah, yang mengusung tema “A Walk To Remember.” Pengunjung dibuat kagum dengan dekorasi mewah penuh bunga-bunga bernuansa pastel lembut. Sementara itu, para bridal beserta pasangannya memamerkan busana pernikahan impiannya.

“Untuk tren sampai dengan tahun depan lebih mengarah ke Bridgerton. Bridgerton itu sampai 2025, dan merupakan ala Inggris untuk jas-jas dan dekor-dekor seperti yang ada, serta warnanya lebih ke warna muda,” ujar Denny Adi Chandra, Ketua Ikapesta.

Pasca pandemi Covid-19, sudah banyak pernikahan yang mengusung konsep berskala besar. Tak hanya internatonal wedding, namun juga traditional wedding.

#semarang #pernikahan #bridgerton




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x