Kompas TV regional berita daerah

Warga Serbu Dan Rela Antri Demi Diskon Bolu Amor Dan Siap Go Nasional

Kompas.tv - 21 Oktober 2024, 17:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebuah toko kue bolu dan roti di jalan Jenderal Sudirman Kota Sukabumi, memberikan diskon hingga 50 persen dan hadiah bagi membernya, di serbu para pengunjungan pecinta kue dan roti. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian hari jadi bolu amor Bakery And Cakes. Selain itu, target di tahun 2024 ini, pihaknya akan membuka beberapa outlet di daerah Jabodetabek, dan di tahun depan rencananya akan buka di luar Jawa.

Sebelumnya produk asli Sukabumi ini tersebar di beberapa titik di Kota maupun Kabupaten Sukabumi. Harapannya pertama target kita bisa tercapai berada di Indonesia, yang kedua tentunya kita bisa berkontribusi di lingkungan sekitar dengan membuka toko bisa membuka lowongan kerja, dan berkontribusi untuk tim. Karena perusahaan besar itu bukan untuk satu orang tapi tim yang hebat.

Kedepan rencananya akan membuka outlet di Jakarta, Bogor, Depok atau di Jabodetabek, dan di tahun depannya mudah-mudahan kita buka di daerah lainnya di luar Jawa.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x