Kompas TV regional berita daerah

Rumah Inspirasi Dapat Penghargaan Dari Polda Jabar

Kompas.tv - 18 Oktober 2024, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Founder Rumah Inspirasi, H. Dadang Kuswandi, berhasil meraih penghargaan dari Polisi Daerah Jawa Barat. Dalam sebuah penghargaan yang mengesankan, H. Dadang Kuswandi, pendiri Rumah Inspirasi, dinobatkan sebagai juara 1 oleh Polisi Daerah Jawa Barat.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi signifikan rumah inspirasi dalam mendukung dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Jawa Barat tahun 2024.

Di bawah kepemimpinan H. Dadang, Rumah Inspirasi telah melaksanakan berbagai kegiatan positif yang berfokus pada pengembangan remaja melalui olahraga MMA, seni, dan budaya. Selain itu, organisasi ini juga aktif dalam memberikan santunan kepada anak yatim dan menjalin kerja sama dengan pihak kepolisian, termasuk pengadaan sumur bor di Kampung Gunungbatu, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Penghargaan tersebut diserahkan dari Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi, Gunarso di Gedung Polda Jawa Barat, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, belum lama ini.

Menurut H. Dadang, penghargaan ini bukan hanya untuk sekadar mendapatkan piagam, tetapi sebagai dorongan untuk terus berbuat baik tanpa pamrih. “Kami tidak berusaha mengejar penghargaan, tetapi berkomitmen untuk berkontribusi bagi masyarakat.

Dengan semangat dan dedikasi, Rumah Inspirasi bertekad untuk terus melanjutkan misi positifnya dalam memberdayakan generasi muda dan berperan aktif dalam pembangunan masyarakat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x