Kompas TV regional papua maluku

Menikmati Kelezatan Bakso Viral Mami Eva di Kota Sorong Papua Barat Daya

Kompas.tv - 17 Oktober 2024, 21:30 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Bakso adalah satu menu andalan di semua daerah,di Sorong ada sejumlah warung bakso, namun ada yang berbeda pada bakso Mami Eva, yang berkonsep prasmanan. Dimana dengan harga RP. 25.000 saja anda sudah bisa menikmati lezatnya bakso dengan berbagai varian rasa.

Setiap pengunjung yang datang bisa langsung menyajikan baksonya sendiri, dengan mengambil sepuasnya, asalkan harus dihabiskan, karena jika tidak akan dikenakan denda seharga satu porsi yang sama.

Ada beberapa varian rasa mulai dari bakso daging sapi, ikan, dan ayam. Penjual juga setiap harinya membuat menu yang lain agar pembeli tidak bosan dengan satu menu saja, misalkan bakso ikan ada yang dibakar dan digoreng.

Bahkan untuk menyesuaikan dengan lidah masyarakat di Sorong, penjual mencoba membuat dua variasi kuah bakso yang original dan tom yam pedas.

Bakso yang baru dibuka pada September 2024 ini, merupakan cabang dari Manado Sulawesi Utara,dengan bahan dan racikan bumbu dari luar daerah. Sehingga memang kelezatannya berbeda dari bakso pada umumnya.

Pengunjung yang datang setiap harinya merasa puas dengan kelezatan bakso viral Mami Eva. Mereka bahkan tidak tanggung-tanggung mengeluarkan uang hanya RP.25.000 saja hanya untuk makan bakso sepuasnya.

Sang pemilik juga menyediakan aneka ice yang pas jika disantap bersama bakso. Nah bagi anda yang penasaran bisa langsung mampir di bakso Mami Eva yang berlokasi di Jalan Kuda Laut Kota Sorong, Papua Barat Daya.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x