Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pilwakot Semarang, Relawan Mas BoS Dukung Yoyok-Joko

Kompas.tv - 16 Oktober 2024, 12:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS TV - Dukungan kemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Semarang Yoyok Sukawi-Joko Santoso, disuarakan relawan Masyarakat Bola Semarang (Mas BoS) dalam Deklarasi yang berlangsung, di Posko Bocahe Dewe, di Srondol Banyumanik, Kota Semarang. Ketua Relawan Mas BoS, Delvi Adri mengatakan, dukungan ini dilatarbelakangi oleh pemahaman dan kecintaannya terhadap sepak bola.

Relawan Mas BoS berharap jika paslon nomor urut dua terpilih sebagai wali kota Semarang, Yoyok Sukawi bisa membawa PSIS lebih baik lagi bahkan bisa juara liga satu.

“Kita bisa liat sendiri bahwa seluruh elemen yang ada di Panser Biru yaitu korwil-korwil solid pendukung Mas Yoyok. Karena sejarah sudah membuktikan Mas Yoyok selama 23 tahun itu mendampingi Panser Biru," ujar Delvi Adri, Ketua Relawan Mas BoS.

"Seperti itu bukti nyata bahwa mas Yoyok ini sangat dekat dengan Panser, dan di sini Panser tidak ada keraguan untuk mendukung penuh Mas Yoyok menjadi Wali Kota Semarang,” sambungnya.

Sementara itu calon wali kota Semarang nomor urut dua, Yoyok Sukawi, meminta kepada semua pendukung untuk tidak terpancing emosi jika ada suara yang menyudutkan pada masa kampanye ini. Yoyok meminta pendukung untuk tetap tersenyum.

“Supaya kita konsentrasinya rusak, kita akan dibikin emosi, akan dibikin marah. Teman-teman tidak perlu hiraukan, dijogetin dan disenyumin saja. Saya juga minta untuk mengajak teman-teman yang lain untuk mengingatkan tentang PSIS Semarang dulu bahwa punya wali kota yang gila bola,” jelas Yoyok.

Yoyok mengaku bangga mendapat dukungan penuh Relawan Mas BoS yang diharapkan memudahkan untuk mencapai kemenangan kontestasi Pilwalkot Semarang.

#pilwakot #psis #yoyok




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x