Kompas TV regional berita daerah

Terbaru! 18 Saksi Diperiksa Buntut Insiden Kapal Terbakar-Jenazah Cagub Benny Laos Dimakamkan

Kompas.tv - 16 Oktober 2024, 07:08 WIB
Penulis : Jocelyn Valencia

MALUKU UTARA, KOMPAS.TV - Hingga hari ketiga pasca-terbakarnya kapal cepat milik calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos, polisi telah memeriksa 18 orang sebagai saksi.

Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk melengkapi barang bukti. Ke-18 orang saksi yang telah diperiksa di antaranya adalah ABK, nakhoda, korban selamat, warga sekitar, hingga otoritas pelabuhan Ternate dan Taliabu, serta sejumlah anggota kepolisian yang berada di lokasi kejadian sebelum kapal cepat milik Benny Laos terbakar.

Tim penyidik Reskrim Polres Taliabu, Inafis Polda Maluku Utara, serta Puslabfor Mabes Polri dan Polda Sulawesi Utara masih melakukan olah TKP dengan memeriksa badan kapal yang telah diangkat ke darat.

Pemeriksaan ini dilakukan untuk memenuhi alat bukti sekaligus mengetahui siapa yang harus bertanggung jawab dalam insiden yang menewaskan calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos.

Sementara itu, di Karawang, Jawa Barat, jenazah calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos telah dimakamkan di San Diego Hills. Prosesi pemakaman dihadiri ratusan orang, mulai dari keluarga hingga kerabat.

#bennylaos #cagub #malukuutara

Baca Juga: [FULL] Ini Deretan 'Public Figure' & Politisi Muda yang Dipanggil Prabowo: Ada Raffi, Taufik-Giring




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x