Kompas TV regional jawa timur

Belasan Kucing di Malang Mati Mendadak, Diduga Keracunan

Kompas.tv - 15 Oktober 2024, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Belasan kucing yang mati ini terjadi di Jalan Maninjau Perumahan Sawojajar Kota Malang. Belasan kucing mati mendadak selama kurang dari sepekan, total ada 16 kucing yang ditemukan mati.

Kabar kematian kucing secara mendadak ini dibenarkan oleh Ketua RT, Bambang. kematian kucing hampir bersamaan terjadi di lingkungan rumah tinggalnya, bahkan salah satu kucing yang mati adalah kucing milik anaknya.

Menurut Bambang, sebelum mati kucing mengalami kejang dan mulut mengeluarkan busa, setelah itu tubuh kucing kaku dan mati. Kematian kucing ini menurut bambang sangat mencurigakan, karena sebelumnya kucing dalam kondisi sehat, terlebih di hari yang sama, enam kucing milik tetangganya juga mati.

"Yang saya lihat itu mulutnya mangap mangap, habis makan apa kok mangap mangap saya pikir kehausan, saya suruh masuk kok kejang," Kata Bambang.

Atas kejadian ini, para pemilik kucing di perumahan khawatir karena kucing yang mati bukan hanya kucing liar namun juga kucing rumahan dan kucing ras yang dipelihara oleh warga juga ikut mati.

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x