Kompas TV regional bali nusa tenggara

Moonstone Beach Lounge: Sandikala Full Moon Party

Kompas.tv - 9 Oktober 2024, 06:59 WIB
moonstone-beach-lounge-sandikala-full-moon-party
Full Moon Party Sandikala harmony in diversity (Sumber: Moonstone Beach Lounge )
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPASTV - Sandikala - Full Moon Party adalah acara special memperingati hari Bulan Purnama, yang akan berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2024 di Moonstone Beach Lounge. Dengan tagline “Harmony in Diversity”, perayaan ini bertujuan untuk merayakan keindahan dan kekayaan budaya yang terkait dengan fenomena bulan purnama. Menghadirkan pengalaman malam yang tak terlupakan dengan suasana yang penuh energi dan hiburan spektakuler, acara ini akan dimulai pada pukul 16.00 Wita.

Nikmati Penawaran Menu Spesial dengan Harga Terjangkau! Full Moon Party menawarkan berbagai kegiatan menarik, termasuk pertunjukan musik tradisional, tarian budaya berpadu dengan teknik musik modern lifestyle. Pengunjung akan disuguhkan dengan pengalaman yang memukau, mulai dari seni dan budaya lokal hingga berbagai hidangan lezat yang menggugah selera. Kami menghadirkan menu spesial terbaru kami yang dirancang untuk memanjakan lidah Anda dengan harga yang ramah di kantong. Full moon package spesial perpaduan antara Urutan Bali dengan taste original balinese food serta cocktail sandikala, akan hadir memberikan energi didalam perayaan full moon party.

Penampilan spesial dari DJ Ona Nara, seorang tokoh berpengaruh dalam kancah musik elektronik di Bali terkenal dengan kemampuan DJ dan produksi musiknya yang dinamis. Dengan kemampuannya memadukan berbagai genre dan menciptakan irama yang menggetarkan dipadukan dengan instrumen musik tradisional, serta penampilan yang khas identik dengan kebudayaan Bali.

Selain penampilan musik modern lifestyle yang berpadu dengan instrumen balinese, Moonstone Beach Lounge juga akan mempersembahkan penampilan spesial, akan membawa pengunjung lebih mengenal dan menikmati penampilan tradisional yaitu Megebug dan Nusantara dance. Megebug adalah tradisi unik yang berasal dari Bali, yang biasanya dirayakan pada acara-acara tertentu seperti perayaan bulan Purnama atau hari-hari keagamaan penting lainnya. Tradisi ini melibatkan sebuah prosesi untuk menyambut roh-roh leluhur dengan cara yang bermakna dan indah. Nusantara dance dibalut dalam keindahan keberagaman, kita menemukan harmoni yang menyatukan kita. Setiap budaya, bahasa, dan tradisi ibarat sebuah nada dalam melodi, menciptakan simfoni kehidupan yang kaya dan indah. Dengan menghormati dan merayakan perbedaan kita, kita membangun jembatan yang menghubungkan hati dan pikiran, menjadikan dunia tempat yang lebih harmonis untuk semua.

Megebug salah satu penampilan istimewa pada Full Moon Party (Sumber: Moonstone Beach Lounge )
(Sumber: Moonstone Beach Lounge )

Perayaan hari Bulan Purnama tidaklah lengkap tanpa sajian kisah mitologi Bali dan Nusantara. Penampilan seni budaya yang mengangkat mitologi ini memadukan tarian, musik, dan kostum tradisional dengan narasi legenda dan kisah-kisah yang erat kaitannya dengan Bulan, menciptakan pengalaman visual dan emosional yang mendalam bagi penontonnya dan membangkitkan kembali kekayaan budaya yang penuh warna.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer magis dan energik dari Full Moon Party di Moonstone Beach Lounge secara Gratis. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.moonstonebeachlounge.com atau ikuti di media sosial @moonstone.bali.

 

 

#wisata #bali #tradisi




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x