Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Alam Terbuka Dan Sejuk Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Kompas.tv - 8 Oktober 2024, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Berada di bawah kaki Gunung Gede Pangrango, jalan Salabintana, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, objek wisata yang satu ini menjadi magnet bagi wisatawan. Lokasinya yang tak jauh dari pusat Kota menjadi alternatif warga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat. Lahan yang luas membuat leluasa anak untuk bermain udara yang sejuk serta pemandangan yang memanjakan mata. Suasana alam ini juga menjadi tempat melepas kepenatan aktivitas pekerjaan. Taman wisata seluas 20 hektar, dengan ketinggian kurang lebih 1000 meter di atas permukaan laut, menjadikan tempat tersebut sejuk dengan udara dinginnya serta rimbunnya pohon cemara.

Wisata alam ini masih terasa keaslian hutannya. Tiket masuk yang terjangkau hanya 15 ribu rupiah perorang untuk bisa masuk ke taman Salabintana dan menikmati alam sepuasnya. Tak hanya sebagai tempat bermain, wisata alam ini juga menyediakan wisata air, taman Salabintana ini juga memiliki kolam renang, serta wisata lainnya. Salah satu wisatawan Rahman, mengungkapkan, wisata Salabintana ini selain murah dan terjangkau, tempat ini sangat diminati dengan udara dan kesejukan alam yang masih alami.

Suasana alam sejuk serta nyaman menjadi salah satu tujuan tempat favorit bagi ratusan wisatawan menikmati alam dari kepenatan Kota.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x