Kompas TV regional berita daerah

Ilham Habiebie Temui Petani Keluhkan Infrastruktur

Kompas.tv - 8 Oktober 2024, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kampanye Calon Wakil Gubernur Jabar, Ilham Akbar Habibie di Lapangan Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, disambut warga karena baru pertama kali didatangi Calon Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat. Dalam kampanyenya di wilayah terpencil ini, Cagub Partai Nasdem ini akan memprioritaskan infrastruktur jalan yang dikeluhkan warga atau petani.

Para petani berharap ada solusi untuk kelancaran perekonomian mereka, dengan infrastruktur yang memadai. Karena di kecamatan ini sebagian besar merupakan petani. Saat ini di wilayahnya hanya bisa menanam padi satu kali dalam setahun, Ilham juga menekankan pentingnya pengembangan industri di Jawa Barat, terutama melalui sektor pertanian, peternakan dan perikanan. Kita harus memanfaatkan sumber daya alam secara optimal.

Calon Wakil Gubernur Jabar, Ilham Akbar Habibie, langsung mendengarkan keluhan mereka, salah satunya terkait jalan yang kurang memadai. Jika terpilih, aspirasi mereka akan menjadi prioritas agar kelangsungan pertanian warga bisa berjalan lancar.

Pasangan nomor urut 3 ini, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie, menekankan modal utama mereka yaitu iman dan takwa. Ilham menyatakan bahwa pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi harus sejalan dengan keimanan agar tercipta keseimbangan dalam kemajuan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x