Kompas TV regional sulawesi

Adu Strategi Tokoh Politik di Belakang Kandidat

Kompas.tv - 8 Oktober 2024, 12:50 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pilkada serentak tak hanya milik para pasangan calon. Ada sejumlah tokoh politik yang ikut dalam pertarungan di belakang paslon. Mereka diharapkan jadi gate voter alias penarik suara bagi para pasangan calon yang bertarung di pilkada.

Pilkada serentak 2024 punya banyak cerita. Pertarungan politik para paslon dalam mengumbar visi misi, jadi salah satu cara untuk menarik suara.

Namun, pertarungan visi misi rupanya bukan cuma milik para paslon. Mereka yang ada di belakang layar, alias para pendukung juga memainkan peran penting. Terutama bagi para tokoh politik alias toko penting yang mendukung salah satu paslon.

Para tokoh politik ini pun adu strategi agar bisa jadi penarik suara alias gate voter. Nama beken, hingga pengaruh mereka, akan jadi tambahan amunisi bagi para paslon untuk bisa memenangkan pilkada. 

Kini para paslon dan tim pemenangan harus adu cerdik dan juga pengaruh, agar bisa meraih suara terbanyak. Masa kampanye pun siap dimanfaatkan sebagai sarana menambah lumbung suara.

#pilikada2024

#pemilu2024

#gatevoter




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x