Kompas TV regional sumatra

Misteri Tengkorak dan Tulang Belulang yang diduga Anak Usia 15 yang Sempat Menghilang

Kompas.tv - 4 Oktober 2024, 16:29 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

ACEH BESAR, KOMPAS.TV - Penemuan kerangka manusia ini di duga ada kaitannya dengan laporan orang tua Hafis yang melaporkan anaknya hilang beberapa waktu lalu. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan kerangka ini. Untuk mengungkap kasus ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi baik dari keluarga yang mencari keberadaan korban selama ini maupun warga setempat.

Selain itu, polisi juga memeriksa DNA untuk memastikan apakah tengkorak dan tulang belulang yang ditemukan itu, cocok atau sesuai dengan korban yang selama ini di yakini keluarga adalah Hafis M. Faiz, warga Gampong Kandang Darul Imarah Aceh Besar.

Penemuan kerangka manusia itu terungkap saat, warga yang hendak ke kebun, menemukan sebuah sepeda motor terparkir cukup lama di kaki Gunung Lamtadok Darul Kamal Aceh Besar pada 28 September lalu karena curiga warga melapor ke Polsek. Polsek Darul Kamal kemudian menyelidiki pengendara motor itu. Terakhir dikendarai oleh seorang pelajar bernama M. Hafiz.

Keluarga Hafiz sudah melaporkan kasus kehilangannya kepada pihak Kepolisian.  Hafiz hilang dan tidak pernah kembali kerumah sejak 4 Agustus lalu. Polisi bersama masyarakat menyisir wilayah pegunungan Lamtadok, mencari pemilik motor yang telah hilang selama dua bulan. Polisi bersama warga kemudian menemukan tengkorak, tulang belulang, baju, ikat pinggang dan kunci motor yang sesuai dengan motor yang ditemukan sehari sebelumnya. Menurut Polisi, barang-barang yang ditemukan itu persis sama dengan yang diberikan keluarga saat melaporkan kehilangan M. Hafiz dua bulan lalu itu.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x