Kompas TV regional berita daerah

Korban Keracunan Bertambah Jadi Lima Puluh Tujuh Orang

Kompas.tv - 2 Oktober 2024, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS TV - Tercacat hingga malam ini korban keracunan nasi bok acara pengajian terus bertambah menjadi lima puluh tujuh orang dari sebelumnya empat puluh satu orang. Para korban keracunan ini mengalami gejala yang sama seperti mual, muntah dan diare setelah menyantap hidangan yang disajikan di acara pengajian warga. Di Kampung Boregah, Desa Panyusuhan, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat.  Delapan orang terpaksa harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Sayang Cianjur karna kondisi kesehatanya menurun. Para korban yang didominasi anak kecil ini, karena pengajian banyaknya dihadiri oleh santri.

Sementara itu. Acara pengajian tersebut digelar oleh salah satu warga setempat, dan dihadiri kurang lebih oleh seratus orang warga setempat. Namun usai menyantap hidangan yang dibagikan oleh pemilik acara. Seluruh pasien mulai merasakan gejalanya.

Sementara menurut Kepala Puskesmas Sukaluyu, diprediksi pasien akan terus bertambah, karena berdasarkan dari informasi, bahwa acara pengajian tersebut dihadiri oleh seratus orang warga, mulai dari anak anak, dewasa hingga orang tua.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x