Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Tolak Black Campaign, Yoyok-Joss Kampanye Raih Hati Masyarakat

Kompas.tv - 2 Oktober 2024, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Paslon nomor urut 2 di Pilwakot Semarang, Yoyok Sukawi-Joko Santoso atau akrab disebut Joss akan menerapkan kampanye damai dalam meraih hati masyarakat Semarang dan menolak kampanye black campaign.

Paslon nomor urut 2 Pilwakot Semarang, Yoyok Sukawi-Joko Santoso atau akrab disebut Joss tidak akan ambil pusing menanggapi adanya kampanye black campaign yang menjatuhkan dirinya. Pihaknya tetap akan terapkan kampanye damai dengan mengenalkan visi-misi dan gagasan untuk Semarang lebih maju dan bermatabat.

Calon wali kota, Yoyok Sukawi, meminta semua kader pendukung, sayap partai, relawan, dan simpatisan untuk tidak melakukan atau terpancing dengan adanya black campaign. Sementara calon wakil wali kota, Joko Santoso mengimbau jika ada kampanye black campaign tidak perlu dibalas, namun agar disenyumin saja.

“Kampanyenya kita damai, kita coba adu gagasan, adu visi-misi, ide-ide kreatif untuk memperbaiki Kota Semarang ini. Makanya, kita selalu tonjolkan pendidikan, kesehatan, Semarang maju, pelayanan rakyat, pelayanan UMKM, dan lain-lain. Jadi, kita tidak pernah berputar pada black campaign apalagi fitnah,” ujar Yoyok.

“Menanggapi terkait dengan isu-isu negatif kampanye ini, kita sudah diajarkan oleh Pak Prabowo, jogetin aja, senyumin aja. Yang jelas Yoyok-Joss ini punya prinsip untuk membangun Kota Semarang, butuh semangat kolaborasi dan kebersamaan, sehingga semua itu saudara dan teman,” jelas Joko.

“Saya yakin ketika Yoyok-Joss ini memimpin Kota Semarang, kita akan rangkul semua, tidak membedakan suku, agama, ras, maupun lawan kita, semua kita ajak bersana-sama membangun Kota Semarang,” imbuhnya.

Gerindra Semarang pun terus memanaskan mesin partai di masing-masing daerah pemilihan, dengan bergerak cepat turun ke masyarakat, untuk kemenangan paslon Yoyok-Joss di Pilwakot Semarang.

#semarang #yoyokjoss #pilwakotsemarang




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x