Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pilgub Jateng, Hendi Apresiasi Tim Pemenangan Tingkat Desa

Kompas.tv - 2 Oktober 2024, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Calon wakil gubernur Jawa Tengah dari PDI Perjuangan (PDI-P), Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi, mengapresiasi pembentukan tim pemenangan ditingkat desa, salah satunya pembentukan tim pemenangan Andika-Hendi di Desa Batursari, Mranggen, Kabupaten Demak.

Hendi mengaku tim pemenangan tingkat desa ini menambah semangat dirinya dan semakin menumbuhkan optimisme untuk meraih kemenangan Pilkada 2024.

Pada kesempatan itu Hendi meminta tim segera memanaskan mesin partainya, bekerja turun ke masyarakat sampai ke akar rumput untuk memenangkan paslon nomor urut 1 pada Pilgub Jawa Tengah.

“Ini menjadi tambahan semangat kita karena kurang dari 58 hari lagi menuju tanggal 27 November, dan teman-teman saya berharap dapat bekerja lebih ekstra lagi untuk memaksimalkan mesin partai yang ada di wilayah partai,” jelas Hendi.

“Targetnya menang. Makanya kita turun terus ke bawah, kita ketemu temen-temen dari kota/kabupaten untuk bisa berkoordinasi sekaligus dilakukan pembentukan tim-tim,” imbuhnya.

Hendi berharap tim pemenangan tingkat daerah bekerja maksimal dengan target kemenangan untuk paslon nomor urut 1  Andika-Hendi.

 

#andikahendi #pilkada2024 #semarang




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x