Kompas TV regional berita daerah

Dendam Dan Sakit Hati Wanita Muda Aniaya Pemilik Warung

Kompas.tv - 1 Oktober 2024, 17:41 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS TV - Inilah pelaku perampokan yang dilakukan oleh seorang wanita muda berisial Rl. aksi perampokan itu terjadi di Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kejadian bermula saat pelaku mendatangi warung korban dan memesan kopi, lalu pelaku berpura-pura ingin ke toilet untuk buang air  kecil yang kebetulan warungnya berada persis di samping rumah korban.

Setelah korban mempersilakan pelaku untuk masuk ke dalam rumahnya, tanpa memiliki rasa curiga saat nenek Etih ini membuatkan kopi yang dipesan, secara tiba-tiba pelaku menyerang dengan cara memukul kepala korban dengan batu bata dan setelah memastikan korban tak sadarkan diri pelaku kemudian menggasak perhiasan yang dipakai korban.

Kasat Reskrim Polres Garut Akp Ari Rinaldo mengatakan pelaku menganiaya korban lantaran sakit hati dan dendam yang telah dipendamnya sejak lama. Setelah melancarkan aksinya pelaku kemudian kabur ke kawasan Jawa Timur dan uang hasil penjualan perhiasan korban digunakan untuk berpoya-poya bersama kekasihnya dan pelaku pun diancam hukuman diatas lima tahun penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x