Kompas TV regional jawa tengah dan diy

4 Tim Voli Putra-Putri Berlaga ke Grand Final Piala Panglima TNI

Kompas.tv - 1 Oktober 2024, 14:18 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Fase awal atau penyisihan volley ball turnamen Piala Panglima TNI ini, digelar di wilayah Komando Resor Militer (Korem) 074 Warastratama Surakarta mulai tanggal 19-20 September.

Sementara fase kedua, digelar di wilayah Korem 071 Wijayakusuma yakni pada Gor Satria Purwokerto, mulai tanggal 24-25 September 2024, dan grand final di Gor Prajurit Komando Daerah Militer (Kodam) IV Diponegoro.

Selain untuk menjaring bibit atlet bola voli Jawa Tengah dan sekitarnya, turnamen ini digelar sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI. Diharapkan gelaran ini bisa menjadi agenda tahunan.

“Turnamen volley ball digelar dalam rangka HUT TNI ke-79 tahun 2024. Selain itu juga, untuk mencari bibit-bibit atlet Voli yang ada di sekitar Jawa Tengah maupun di luar Jawa Tengah,” ujar Brigjen TNI Bambang Sujarwo, Kapoksahli Pangdam IV Diponegoro.

Di grand final volley ball turnamen Piala Panglima TNI, Juara 1 Putri dimenangkan oleh PBV Angkatan Laut, Juara 2 Arwis Jogja, Juara 3 Vita Solo, dan Juara 4 Infinity Banyumas. Sedangkan untuk Juara 1 Putra dimenangkan PUPR Grobogan, Juara 2 MNC Brebes, Juara 3 Eka Mandiri Salatiga, dan Juara 4 Perkasa Bandung.

#semarang #huttni #turnamenvoli




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x