Kompas TV regional berita daerah

Kampanye Cagub Cawagub Urut 1 Beberkan Programnya

Kompas.tv - 30 September 2024, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Dalam kampanye ke Sukabumi, Jawa Barat, pasangan nomor urut satu, Acep Adang dan Gitalis Dwinatarina, mengunjungi beberapa Pondok Pesantren, kader dan warga di wilayah Kota dan Kabupaten. Acep menilai, banyaknya Pesantren di Jawa Barat terutama di Sukabumi, harus mendapatkan perhatian. Pesantren di tanah pasundan jumlahnya sudah mencapai kurang lebih 13 ribu. Hal ini menjadi perhatian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, terutama dalam menyangkut bantuan-bantuan Pesantren.

Selain itu, pasangan nomor urut satu, yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa, meluncurkan program kartu Jabar bahagia. Jenis-jenis dan manfaat dari kartu tersebut, seperti kartu keluarga bahagia untuk pelayanan kesehatan, kartu wirausaha dan prakerja sebagai upaya mewujudkan 100 ribu UMKM di Jawa Barat. Kartu pendidikan bahagia yang fokus memberikan pendidikan gratis bagi keluarga tidak mampu, mulai jenjang SD, SMP, hingga SMA. Serta kartu guru ngaji, yang memberikan insentif dan asuransi bagi seluruh guru mengaji di Jawa Barat.

Dengan sisa waktu kurang lebih 2 bulan, pihaknya akan memaksimalkan untuk sosialisasi program dan kampanye ke daerah. Acep dan Gita mengincar suara dari kalangan muda dengan target perolehan 50 persen, sehingga memilih pemimpin itu yang tepat buat anak muda. Di Sukabumi sendiri diharapkan menjadi lumbung suara bagi kemenangan pasangan Acep Adang Ruhiat di Pilgub Jawa Barat 2024.

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x