Kompas TV regional sulawesi

Menikmati Keindahan Pantai Makassar Dengan Jetski

Kompas.tv - 30 September 2024, 16:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Indonesia dikenal memiliki keindahan alam dan bahari.  Menikmati pantai dengan konsep lebih menantang, jet ski paradise pun hadir untuk meberikan pengalaman berbeda yang dapat memacu adrenalin, selain pesona dan keindahan lautnya.

jetski paradise hadir untuk memanjakan para pecinta olahraga jetski air. Jejeran jet ski ini, siap membawa anda menikmati ombak di pantai akkarena makassar. Berbagai paket ditawarkan, mulai dari yang pemula, hingga yang telah mahir. Jet ski paradise juga menyediakan offline store perlengkapan keamanan, mulai dari baju lengkap, hingga sepatu khusus.

Rute jetski paradise juga menyediakan banyak pilihan, mulai dari pantai akkarena ke anjungan pantai losari hingga paket wisata jetski ke sejumlah pulau di kota Makassar.

butuh keseimbangan dan insting membaca arah ombak untuk menekungi olahraga jetski. Anda juga bisa ditemani instruktur bagi pemula.

Hadirnya jetski paradise tentu nya menambah pilihan bagi wisatawan untuk menikmati keindahan laut dan sunshite di kota Makassar.

#wisatajetski

#permainanjetski

#jetskiparadise




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x