Kompas TV regional kalimantan

Kenalkan Anak Muda dengan Industri Kelapa Sawit melalui Program PTPN IV Regional V Goes to School

Kompas.tv - 30 September 2024, 13:22 WIB
kenalkan-anak-muda-dengan-industri-kelapa-sawit-melalui-program-ptpn-iv-regional-v-goes-to-school
BUMN Muda Goes to School langkah PTPN IV Regional V Kenalkan Anak Muda Industri Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan (Sumber: PTPN Group)
Penulis : KompasTV Pontianak

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Pendidikan merupakan pilar Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Develepoment Goals (SDGs) yang menjadi fokus pengalokasian dana TJSL seperti yang diamanahkan oleh Kementerian BUMN dalam Peraturan Menteri BUMN nomor PER-6/MBU/09/2022 tentang Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN.

Dalam rangka mendukung kreativitas di bidang Pendidikan, PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Regional V melaksanakan program TJSL melalui program PTPN IV Regional V Goes to School, yang kali ini ditujukan kepada siswa-siswi MA Nurul Hikmah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jum’at (20/09/2024).

Pada program ini PTPN IV Regional V memberikan bantuan berupa alat-alat olahraga sesuai kebutuhan sekolah untuk membantu meningkatkan minat siswa-siswi terhadap kreativitas di bidang olahraga.

Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan menyampaikan, Manajemen PTPN IV Regional V terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan-kegiatan pendidikan berkelanjutan, sesuai dengan fokus utama TJSL pada tahun 2024. Sejak awal tahun hingga saat ini, PTPN IV Regional V telah memberikan berbagai bantuan pendidikan bagi masyarakat sekitar, seperti penyediaan fasilitas pendidikan, hingga pemberian bantuan Beasiswa berprestasi, sebagai motivasi belajar bagi pelajar maupun mahasiswa.

Supriyanto, S.Pd selaku Kepala Sekolah MA Nurul Hikmah mengucapkan terimakasih atas perhatian PTPN IV Regional V untuk memajukan olah raga sejak dini dengan memberikan peralatan olah raga. Kita berharap kedepan PTPN IV Regional V semakin sukses dan berkembang sehingga masyarakat semakin merasakan keberadaan PTPN IV Regional V. Anak didik yang saat ini menimba ilmu di MA Nurul Hikmah kelak bisa menjadi anak-anak didik yang sukses di masa depan dan dapat ikut memberikan sumbangsih kepada Negara dengan menjadi Karyawan BUMN seperti di PTPN IV Regional V tercinta.

"Bantuan ini diserahkan oleh BUMN Muda PTPN IV Regional V yang tidak hanya memberikan bantuan peralatan olahraga, tetapi juga memberikan edukasi kepada siswa-siswi mengenai proses bisnis industri kelapa sawit di PTPN IV Regional V, sehingga mereka dapat memahami peran penting sektor ini dalam pembangunan ekonomi dan lingkungan."




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x