Kompas TV regional berita daerah

Combo Hotel Santika & Amaris Hotel Siap Penuhi Kebutuhan Tamu

Kompas.tv - 26 September 2024, 15:28 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Terletak di satu kawasan yang saling terhubung di Jalan Yos Sudarso Bandar Lampung, Hotel Santika Premiere Lampung dan Amaris Hotel Lampung City berkolaborasi untuk terus memenuhi berbagai kebutuhan para tamu.

Baca Juga: Game Karya Anak Muda Lampung Raih Piagam Internasional

Pasalnya para tamu dapat memilih dari kedua hotel tersebut sesuai dengan keperluan dan biaya yang lebih terjangkau seperti menginap di Hotel Amaris namun tetap dapat menikmati fasilitas ballroom dan kolam renang yang ada di Hotel Santika.

Endri Marianto selaku General Manager Combo Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel Lampung City menyampaikan bahwa dengan adanya combo hotel ini para tamu dapat memilih hotel sesuai dengan kebutuhan.

Ia juga menyebut Hotel Santika Premiere Lampung merupakan hotel ke 15 berbintang 4 dan Amaris Hotel Lampung City merupakan hotel ke 68 berbintang 2.

Diketahui Hotel Santika Premiere Lampung terdiri dari 120 kamar, dengan 6 meeting room dan 4 ballroom yang dapat dikoneksikan menjadi 1 grand ballroom yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis maupun acara seperti meeting, gathering, ulang tahun, pernikahan dan acara spesial lainnya.

Berintegrasi dengan Amaris Hotel Lampung City yang terdiri dari 96 kamar dengan tipe smart room yang cocok untuk berkumpul dan bersantai bersama teman, keluarga ataupun kepentingan bisnis.

#combo #hotel #kolaborasi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Menteri Jokowi Pamit

27 September 2024, 13:55 WIB

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x