Kompas TV regional berita daerah
advertorial

PLN UID S2JB Sukses Kawal Pasokan Listrik Pada Acara Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Sumsel

Kompas.tv - 24 September 2024, 20:33 WIB
pln-uid-s2jb-sukses-kawal-pasokan-listrik-pada-acara-pengucapan-sumpah-anggota-dprd-sumsel
PLN menyiapkan 12 personel teknis yang siap siaga sejak masa persiapan dan sepanjang acara berlangsung, menyediakan dua jalur suplai listrik untuk memastikan keandalan, dan menyediakan pasokan daya listrik sebesar 1430 kVA . (Sumber: Humas PLN UID S2JB)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) sukses memastikan pasokan listrik yang aman dan andal selama berlangsungnya acara Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Masa Jabatan 2024-2029. Acara yang dilaksanakan dengan khidmat ini berlangsung di Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan terselenggara tanpa hambatan kelistrikan berkat kesiapan tim PLN.

Untuk memastikan acara berjalan dengan lancar, PLN menyiapkan 12 personel teknis yang siap siaga sejak masa persiapan dan sepanjang acara berlangsung, menyediakan dua jalur suplai listrik untuk memastikan keandalan, dan menyediakan pasokan daya listrik sebesar 1430 kVA agar kegiatan tersebut dapat berlangsung khidmat.

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang terpilih.

"Kami ucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Sumsel yang telah resmi dilantik. Kami berharap wakil-wakil rakyat yang terpilih dapat membawa Sumatera Selatan semakin maju dan sejahtera dalam lima tahun ke depan," ujar Adhi.

Adhi Herlambang juga menambahkan bahwa PLN siap mendukung setiap langkah pembangunan di Sumatera Selatan.

"PLN akan senantiasa berkomitmen mendukung penuh pemerintah daerah dan DPRD dalam membangun Sumatera Selatan yang lebih maju. Kami selalu siap menyediakan pasokan listrik yang andal untuk mendukung kegiatan strategis dan kebutuhan masyarakat," tutup Adhi.

Dengan dukungan listrik yang stabil dan aman, PLN UID S2JB kembali menunjukkan perannya sebagai tulang punggung infrastruktur energi yang mendukung kemajuan Sumatera Selatan.




Sumber : Kompas TV Palembang




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x