Kompas TV regional berita daerah

Pemilik Warkop Korban Kena Tembakan Senjata Api

Kompas.tv - 19 September 2024, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS TV - Peristiwa penembakan terjadi di dalam mobil depan warung kopi milik korban Musyafa Akbar Faisal, 35 tahun, jalan Veteran, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Kejadian itu bermula saat pelaku yang diduga oknum Pengacara, datang ke tempat warung kopi milik korban. Karena mereka saling mengenal, korban pun diajak masuk ke dalam mobil pelaku. Tak lama pelaku menodongkan senjata api jenis pistol lalu menembaknya, hingga bagian punggung korban mengalami luka tembak.

Korban mengaku, tidak ada permasalahan dengan pelaku, namun korban menyebutkan diduga pelaku dalam pengaruh minuman beralkohol. Akibat peristiwa tersebut, korban mendapatkan luka tembakan di punggung. Korban pun kini sudah mendapatkan penanganan medis dari pihak RSUD Syamsudin SH, Kota Sukabumi.

Sementara itu, aksi penembakan ini dalam penyelidikan Kepolisian Resor Sukabumi Kota. Kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi dan masih mendalami kasus penyebab pelaku melakukan penembakan diduga menggunakan senjata rakitan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x