Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Andika Perkasa: Ahmad Luthfi Sosok Mumpuni

Kompas.tv - 19 September 2024, 17:24 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANJARNEGARA, KOMPAS.TV - Pernyataan Ahmad Luthfi sosok yang mumpuni disampaikan oleh bakal calon gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa, dan bakal calon wakil gubernur Jawa Tengah, Hendrar prihadi saat menemui kader PDI Perjuangan (PDI-P) di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Menurut Andika calon gubernur lawannya di Pilkada Jawa Tengah yaitu Ahmad Luthfi merupakan sosok yang mumpuni.

Terlebih ada sederet mantan jenderal yang masuk di tim pemenangan Ahmad Luthfi–Taj Yasin Maimoen. Sehingga diharapkan semua kader PDI-P dan partai pengusung lainnya harus solid, dan bekerja keras untuk bisa memenangkan dirinya.

“Mas Luthfi adalah calon yang sangat mumpuni, dengan Gus Yasin saya melihat sebagai calon yang memang dipilih oleh partai-partai pengusung. Pilihan tersebut pasti didasari dengan dasar yang kuat,” jelas Andika.

“Jadi saya melihat ini sebagai sebuah kompetisi yang sehat, calon-calon yang memang punya kompetensi,” imbuhnya.

Kehadiran Andika Perkasa-Hendrar Prihadi di Kabupaten Banjarnegara ini menjadi salah satu langkah stategis dalam upaya PDI-P untuk memperkuat dukungan dan meraih kemenangan pada Pilkada 2024.

 

#andikaperkasa #ahmadluthfi #pilkada2024

 

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x