Kompas TV regional berita daerah

Polisi Razia Peredaran Miras Dan Narkoba Di Tempat Karaoke

Kompas.tv - 16 September 2024, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam rangka cipta kondisi jelang pilkada serentak dan libur panjang, Polres Sukabumi Kota merazia tempat hiburan malam di sejumlah titik. Salah satunya tempat karaoke keluarga di sebuah mall di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi. Dalam penggeledahan seluruh ruangan karaoke, Polisi mengamankan belasan pemandu lagu untuk dimintai keterangan dan identitas, karena disinyalir sejumlah penghibur malam ini masih dibawah umur.

Selain itu, Polisi juga menyita puluhan botol miras berbagai jenis yang masih beredar bebas. Razia ini akan terus digelar untuk mengantisipasi peredaran miras dan narkoba/ terlebih lagi kejahatan jalanan akibat pengaruh miras di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota. Dalam razia ini sebanyak 81 botol miras berbagai jenis dan puluhan orang dilokasi hiburan malam diamanka. Puluhan orang yang diamankan ini akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan tes urin. Jika ditemukan positif akan ditindak untuk proses lebih lanjut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x