Kompas TV regional berita daerah

Isi Libur Berkemah Bersama Komunitas Pecinta Mobil Offroad

Kompas.tv - 16 September 2024, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Tempat Perkemahan Cinumpang di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ini ramai oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah seperti Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung hingga luar Jawa Barat. Lokasi menjadi pilihan untuk menikmati libur panjang Maulid Nabi dengan berkemah di bawah kaki gunung gede pangrango// para wisatawan yang merupakan komunitas mobil 4x4 yang tergabung dalam Pecinta Offroad juga menambah kekeluargaan dan tali silaturhami sesama anggota dan keluarga. Bersama keluarga dan bermalam didalam tenda membuat liburan ini lebih berkesan dibanding menghabiskan waktu dengan pergi ke sebuah mall ataupun liburan ke tempat lain.

Berkemah di tempat yang memiliki udara segar dan alami, membuat liburan ini bisa merefresh penatnya kesibukan pekerjaan selama sepekan. Bersama keluaraga dan komunitas mobil berkemah kali sedikit berbeda karena diikuti juga dari berbagai daerah lainnya.

Para wisatawan yang tergabung dalam komunitas Pecinta Mobil Offroad ini juga, tal lupa untuk menggelar bakti sosial dengan warga sekitar. Puluhan anak yatim dan para lansia mendapat santunan dan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang merawat alam sekitar sehingga masih bisa dinikmati udara yang segar dan keasriannya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x