Kompas TV regional papua maluku

Terpilih Kembali Jadi Rektor Muhammad Ali Jabarkan Sejumlah Program Kerja

Kompas.tv - 14 September 2024, 19:56 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Muhammad Ali kembali terpilih melalui surat keputusan majelis pendidikan tinggi, penelitian dan pengembangan, pimpinan pusat Muhammadiyah tentang pengangkatan rektor dan wakil rektor.

Di periode keduanya kali ini  Ia menargetkan pada tahun 2026, Unamin Sorong bisa mencapai peringkat unggul sesuai pakta integritas yang ditanda tangani usai dilantik.

Unamin Sorong untuk mencapai peringkat unggul oleh badan akreditasi nasional perguruan tinggi (BAN-PT) salah satunya harus memiliki minimal tiga profesor. Selain itu unamin akan meningkatkan pelayanan dan pengembangan mencapai visi kampus menjadi universitas unggul dalam pengembangan ipteks dan imtaq yang berkemajuan.

Dalam acara itu, rektor Unamin terpilih itu juga melantik wakil rektor 1 bidang pendidikan, pegajaran, kemahasiswaan dan alumni, M. Iksan Bararudin, wakil rektor 2 bidang umum, keuangan, aset, dan kemuhammadiyahan, H. Kamaludin, wakil rektor 3 penjaminan mutu, riset, inovasi dan pengabdian, Muhammad Syarul Kahar, dan wakil rektor 4 bidang kelembagaan, kerjasama, SDM, unit usaha, Irman Amri untuk masa jabatan 2024 - 2028.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x