Kompas TV regional jawa timur

Bakar Semangat dan Motivasi, Pj Bupati Temui Atlet PON Asal Lumajang

Kompas.tv - 13 September 2024, 15:23 WIB
bakar-semangat-dan-motivasi-pj-bupati-temui-atlet-pon-asal-lumajang
Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni menemui atlet asal daerahnya yang tergabung dalam kontingen Jatim dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 yang digelar di Aceh, Rabu (11/9/2024) malam. (Sumber: Istimewa)
Penulis : KompasTV Surabaya


LUMAJANG, KOMPAS.TV - Guna memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet, Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni menemui atlet asal daerahnya yang tergabung dalam kontingen Jatim dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 yang digelar di Aceh, Rabu (11/9/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Indah Wahyuni menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lumajang memberikan dukungan penuh kepada para atlet asal Kabupaten Lumajang yang bertanding di PON sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasinya membela daerah.

"Saya harap kehadiran kami ini nantinya dapat memberikan dorongan dan semangat kepada para atlet Lumajang, agar mereka bisa tampil maksimal dan bisa mengharumkan Kabupaten Lumajang di tingkat nasional,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia juga meminta masyarakat Kabupaten Lumajang terus memberikan doa dan dukungannya untuk para atlet asal Kabupaten Lumajang yang sedang berlaga di PON agar para atlet berhasil membawa pulang medali.

"Terus semangat, jaga sportivitas dan kerja keras dalam setiap pertandingan. Semoga atlet asal Lumajang dapat menunjukkan performa terbaik dan membawa pulang medali," imbuhnya.

Diketahui gelaran PON XXI Tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara dilaksanakan pada tanggal 8 - 20 September 2024. Terdapat 884 atlet dan 291 official yang berangkat mewakili Jawa Timur. 

Dari 67 cabang olahraga yang dipertandingkan, Jawa Timur mengikuti 63 cabang olahraga.

Sebelumnya, dihari yang sama Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni juga menghadiri kegiatan Misi Dagang Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024, di Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa, Kota Medan.

Misi Dagang tersebut dibuka oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Jatim, Benny Sampirwanto yang mewakili Pj. Gubernur Adhy Karyono.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang ditindaklanjuti dengan perjanjian kerja sama oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan asosiasi dari kedua provinsi. 

Selanjutnya juga dilakukan penandatanganan komitmen transaksi antara pelaku usaha Jawa Timur dengan pelaku usaha Sumatera Utara.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Sumut, Bupati/walikota se-Provinsi Sumut, Bupati/Walikota se-Provinsi Jatim, Kadin Jatim, Kadin Sumut, Iwapi Jatim dan Iwapi Sumut. (adv)




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x