Kompas TV regional berita daerah

Diduga Jadi Korban Perundungan Saat Pesta Miras di Sekolah, Seorang Siswa Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.tv - 13 September 2024, 13:50 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS.TV - Beredar sebuah video amatir sejumlah siswa di SMK Negeri 1 Kota Gorontalo yang memperlihatkan perbuatan tak terpuji yang diduga adanya perundungan hingga tindak kekerasan.

Dalam video itu, terlihat seorang siswa menjadi bulan bulanan rekannya sendiri, korban terlihat sempat ditendang hingga disiram air.

Video itupun viral di Media Sosial dan menghebohkan dunia maya, pasalnya kejadian tersebut diketahui terjadi di dalam lingkungan sekolah, pada Selasa 10 september 2024 kemarin.

Menurut ayah korban, sang anak saat itu dipaksa minum oleh rekannya, hingga saat korban pusing dan lemas, korban masih terus di paksa dicekoki miras oleh terduga pelaku.

Ayah korban baru menyadari kejadian ini saat sang anak tak kunjung pulang, saat sore menjelang maghrib, ayah korban justru menerima informasi dari rekan korban dari sekolah lain, bahwa anaknya sudah dalam keadaan tak sadarkan diri.

Ayah korban pun menyayangkan kejadian ini bisa terjadi di dalam lingkungan sekolah. mirisnya, minuman keras justru bisa masuk dan dikonsumsi dalam sekolah tanpa adanya pengawasan dan penjagaan.

Saat ini, ayah korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota Utara, sementara kondisi korban yang mengalami luka lebam dan bengkak di sejumlah tubuh sudah mulai berangsur pulih.

Baca Juga: Temuan Bukti Baru Kasus Remaja Penjual Gorengan Tewas di Padang, Polisi Kejar Terduga Pelaku

Sementara itu, pihak sekolah pun mengakui bahwa kejadian pesta miras berujung perundungan ini terjadi di dalam sekolah saat diluar jam pembelajaran.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengatakan, berdasarkan keterangan orang tua terduga pelaku, dalam kejadian itu tidak ada unsur kekerasan atau penganiayaan.

Disisi lain pihak sekolah menegaskan akan memberikan sanksi kepada siswa yang terlibat jika terbukti bersalah, bahkan akan dikeluarkan dari sekolah.

Saat ini, 4 siswa yang diduga melakukan perundungan tengah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

 

#videoviral

#perundungan

#sekolah

#siswa

#smknegeri1kotagorontalo

#gorontalo

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x