Kompas TV regional papua maluku

Ketua KPU Manokwari Sebut Diisukan Terlibat Money Politik Itu Tidak Benar

Kompas.tv - 11 September 2024, 19:26 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Beredarnya video dan foto ketua KPU Kabupaten Manokwari, dengan nyonya Febelina Wondiwoi yang notabene adalah istri calon Bupati Hermus Indou, menggegerkan publik.

Video dan foto itu kemudian dikaitkan dengan dugaan money politik yang dilakukan oleh ketua KPU Manokwari, Christine Ruth Rumkabu. Bahkan ada salah satu foto yang menunjukan ketua KPU bersama beberapa orang terdekat febelina indou, memegang sejumlah lembar uang pecahan seratus ribu Rupiah.

Kepada awak media di kantor KPU Manokwari, Chrsitine Ruth Rumkabu membenarkan bahwa video dan foto yang tersebar itu benar. Namun hal itu terjadi jauh sebelum dirinya menjadi anggota KPU Kabupaten Manokwari. Bahkan isu tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan jabatan dan proses pilkada yang sedang berlangsung.

Secara pribadi ia mengaku sangat terganggu dengan isu yang dibangun oleh oknum tidak bertanggung jawab. Ketua kpu manokwari menegaskan bahwa dirinya akan melanjutkan ke rana hukum, jika masih ada yang melakukan atau dengan sengaja memainkan isu serupa.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x