Kompas TV regional berita daerah

Dihantam Gelombang Besar, Dua Nelayan Hilang Satu Ditemukan Tewas

Kompas.tv - 11 September 2024, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT,KOMPAS.TV - Inilah video amatir saat Tim Sar Gabungan dan relawan kembali melakukan pencarian terhadap dua Nelayan yang sebelumnya dinyatakan hilang saat melaut di sekitar kawasan Pantai Cikolomberan, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong. Tim Sar Gabungan baru menemukan satu Nelayan bernama Soni dalam keadaan meninggal dunia yang sebelumnya dilaporkan hilang setelah perahu yang digunakannya dihantam gelombang besar.

Tim Sar selanjutnya melakukan pencarian korban satu lagi bernama Mukti dengan membagi tim untuk menyisir Pantai dan juga ke tengah Lautan menggunakan perahu. Dalam pencarian inipun diprioritaskan menyisir Pantai dari lokasi awal korban hilang dan area pencarian juga diarahkan ke arah barat karena arus air dan angin masih menuju barat dari tempat kejadian perkara.

Kasi Humas Polres Garut, IPDA Adi Susilo mengatakan kecelakaan laut menimpa Nelayan itu bermula ketika ketiga orang yakni Soni dan Mukti kemudian Agung melaut menggunakan perahu untuk mencari ikan dengan waktu pemberangkatan Sabtu malam. namun ketika berada di tengah Lautan itu, perahu yang mereka tumpangi tiba-tiba dihantam gelombang Laut yang cukup tinggi menyebabkan dua orang hilang, dan satu orang bernama Agung beruntung selamat dan berenang ke pinggir pantai.

Satu orang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan satu orang lagi dalam pencarian.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x