Kompas TV regional jawa barat

Charity Run "Road to Give Bandung 2024" Peduli Air Bersih dan Pendidikan

Kompas.tv - 9 September 2024, 20:08 WIB
charity-run-road-to-give-bandung-2024-peduli-air-bersih-dan-pendidikan
 
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Jaringan Marriott International di Bandung akan mengadakan “Road to Give Bandung 2024” acara penggalangan dana tahunan yang telah berjalan selama 10 tahun. Acara yang  diselenggarakan oleh Marriott Business Council Bandung, akan dilaksanakan Minggu, 6 Oktober 2024, bertempat di Four Points by Sheraton Bandung.

Melalui inisiatif ini, para karyawan, tamu, komunitas, dan pegiat olahraga lari diundang untuk bersama-sama berkontribusi, dalam upaya membantu mereka yang membutuhkan.

"Road to Give Bandung 2024", akan diawali dengan berbagai kegiatan pra-event yang digelar di Sheraton Bandung Hotel & Towers, Courtyard by Marriott Bandung Dago, Four Points by Sheraton Bandung, dan Moxy Bandung.

Charity Run ini dilaksanakan dengan dua kategori 5 kilometer dengan biaya pendaftaran Rp225.000 dan 10 kilometer biaya pendaftaran Rp275.000.

 

Biaya pendaftaran sudah termasuk jersey, BIB, medali, dan donasi yang akan disumbangkan kepada Solar Chapter, sebuah organisasi yang berfokus menyediakan akses air bersih bagi komunitas di Desa Tasinifu, Nusa Tenggara Timur, dan Solve Education yang bertujuan menyediakan pendidikan bagi mereka yang membutuhkan demi masa depan Indonesia yang lebih cerah. 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG: https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/
Youtube: https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat
Twitter: https://twitter.com/kompastv_jabar
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x