Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan Garut Auto Show Tingkat Nasional

Kompas.tv - 9 September 2024, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS TV - Ratusan mobil modifikasi tersebut dikumpulkan di kawasan sor Adiwidjaja, Kecamatan Tarogongkaler, Garut, Jawa Barat untuk mengikuti Garut Auto Show 2024. Garut Auto Show 2024 ini menghadirkan 150 kategori lomba, termasuk lima kategori "king" dan satu kategori "king of the king". tak hanya itu, disajikan pula sembilan kategori untuk kompetisi audio mobil,  termasuk kategori khusus untuk mobil pick-up yang berstandar nasional.

Peserta Garut Auto Show 2024 diikuti ratusan peserta dari sejumlah daerah seperti Bandung, Jabodetabek, bahkan ada juga dari Yogyakarta. Event inipun merupakan ajang kelas nasional series pertama sehingga jurinya pun merupakan juri nasional.

Ketua panitia, Uly Sulistyo mengatakan ajang Garut Auto Show 2024 ini merupakan event yang kedua kalinya dengan nama yang sama yang digelar di Garut dan kegiatan ini diikuti 284 peserta dari berbagai daerah. Antusiasme para modifikator untuk mengikuti ajang adu kreativitas yang diselenggarakan selama 2 Hari, Sabtu dan Minggu ini sangat tinggi dimana tujuannya untuk membuktikan bahwa dunia otomotif di Kabupaten Garut layak diperhitungkan di tingkat nasional juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata dan pertumbuhan perekonomian Garut.

Salah soerang peserta asal Cimahi, Deni mengatakan kendaraan miliknya full modifikasi custom dengan basic mesin toyota hard top 4200 cc keluaran tahun 1980. Mulai dari sasis, kaki-kaki, hingga body mobil semuanya custom dan dibangun hampir tiga bulan dengan menghabiskan biaya lebih dari seratus juta rupiah.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x