Kompas TV regional sumatra

Gerakan Muda Bermanfaat Lepas 200 Becak Promosi PON XXI Tahun 2024

Kompas.tv - 9 September 2024, 08:32 WIB
gerakan-muda-bermanfaat-lepas-200-becak-promosi-pon-xxi-tahun-2024
Dewan Pembina Gerakan Muda Bermanfaat Ichsan Rouyas Sitorus lepas 200 becak promosi PON 2024 di Kota Tanjungbalai. (Sumber: GMB)
Penulis : KompasTV Medan

TANJUNGBALAI, KOMPAS.TV - Dewan Pembina Gerakan Muda Bermanfaat Ichsan Rouyas Sitorus melepas 200 Becak Promosi dalam rangka menyemarakkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024. Pelepasan dilakukan di Lapangan Pasir Tanjungbalai pada Sabtu (7/9). Becak ini diharapkan bisa menyemarakkan kegiatan PON tahun ini ke masyarakat luas seperti yang sebelumnya sudah dilakukan Pj Gubernur Sumatera Utara Bapak Agus Fatoni di daerah-daerah lain.

 

"Saya harap abang dan uwak semua bisa ramah, baik pada masyarakat dan jangan ugal-ugalan bawak becaknya. Karena walaupun venue penyelenggaraan PON tidak ada di Tanjungbalai, tapi atlet asal kota kita ini ada yang menjadi perwakilan Sumut bertanding di event tersebut. Ini patut kita apresiasi makanya saya sampaikan Tanjungbalai juga harus ikut menyemarakkannya, ikut mendukung atlet kita untuk mengharumkan nama Sumut. Apalagi becak ini salah satu transportasi masyarakat yang paling populer di Tanjungbalai dan sekitarnya", kata Ichsan dalam sambutannya sebelum melepas Becak Promosi.

 

Kapolres Tanjungbalai diwakili Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Edi Sidauruk menyampaikan pihak kepolisian sudah melakukan promosi PON Tahun 2024 ini melalui media dan beberapa baliho. Edi juga menambahkan pengendara becak harus sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban berkendara di lalu lintas agar menjaga keselamatan bersama.

 

"Dengan kegiatan Pelepasan Becak Promosi ini kita harap menambah kemeriahan PON Tahun 2024 di Tanjungbalai", Ucap Edi Sidauruk dihadapan para pengendara becak motor.

 

Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib yang hadir di acara Pelepasan Becak Promosi Gerakan Muda Bermanfaat (GMB) mengapresiasi kegiatan yang digagas anak-anak muda untuk memberi dampak positif di tengah masyarakat.

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x