Kompas TV regional sulawesi

Gelar Deklarasi Dukungan, Ketua Relawan SYAHRINI Tegaskan Sulteng Butuh ANWAR-RENY

Kompas.tv - 8 September 2024, 14:07 WIB
gelar-deklarasi-dukungan-ketua-relawan-syahrini-tegaskan-sulteng-butuh-anwar-reny
Relawan SYAHRINI Deklarasi Dukung ANWAR-RENY, Risma: Solusi untuk Sulteng (Sumber: kompas.tv)
Penulis : KompasTV Makassar

PALU, KOMPAS.TV - Ketua Relawan Sahabat Anwar-Reny(SYAHRINI), Rismawati, ST siap bekerja memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Pilkada Sulteng 2024. 

Penegasan tersebut disampaikan Risma saat menyampaikan orasi dalam acara Deklarasi dukungan relawan SYAHRINI untuk Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Taman GOR Palu, Minggu (8/9).

"Hari ini kita berkumpul semua di sini untuk bersama-sama menyatukan semangat, tekad dan keyakinan dengan segenap jiwa dan raga memenangkan pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di pilkada Sulawesi Tengah 2024," tegasnya.

Risma mengatakan dukungan relawan SYAHRINI kepada ANWAR-RENY merupakan panggilan hati yang didasari oleh keyakinan dan semangat untuk melihat perubahan besar Sulawesi Tengah menjadi lebih baik lagi.

"Dukungan kepada ANWAR-RENY bukan tanpa alasan. Relawan SYAHRINI adalah orang-orang yang berani, orang-orang yang memiliki hati nurani, orang-orang yang punya keyakinan dan semangat juang yang tinggi untuk melihat sulawesi tengah berubah menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

Risma menyebut ANWAR-RENY adalah solusi dan harapan masyarakat Sulteng. Sulteng butuh ANWAR-RENY. Keduanya merupakan pasangan ideal yang saling melengkapi, memiliki pengalaman dan kapasitas yang mumpuni untuk memimpin Sulteng. Tak hanya itu, komitmen dan keberpihakan ANWAR-RENY kepada masyarakat tidak usah diragukan lagi.

"Sulteng butuh ANWAR-RENY. beliau berdua adalah solusi dan jawaban dari harapan dan keinginan kita sebagai masyarakat sulawesi Tengah yang menghendaki sebuah perubahan besar. Keduanya adalah pasangan saling melengkapi, punya kapasitas dan pengalaman yang mumpuni serta komitmen dan keberpihakan anwar-reny kepada masyarakat tidak perlu kita ragukan lagi," bebernya.

Risma meminta seluruh relawan SYAHRINI yang tersebar di 13 kabupaten dan kota di Sulteng untuk bekerja keras menyosialisasikan pasangan ANWAR-RENY hingga ke akar rumput. Dirinya pun mewanti-wanti para relawan untuk tidak membebani dan menjadi beban bagi pasangan ANWAR-RENY.

"Tugas utama relawan syahrini adalah menyosialisasikan pasangan ANWAR-RENY hingga ke akar rumput. pastikan seluruh lapisan masyarakat sulteng mengenal lebih dekat dan mengetahui secara detail rekam jejak kepemimpinan keduanya, prestasi yang telah diraih serta program-program pro rakyat yang akan dikerjakan ANWAR-RENY saat terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah," ujarnya.

"Mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas memenangkan pasangan ANWAR-RENY. jangan membebani dan menjadi beban bagi pak Anwar dan ibu Reny sebab kehadiran atau lahirnya relawan SYAHRINI semata-mata berkomitmen lahir batin membantu, mengawal dan mengantarkan pasangan ini sebagai pemimpin baru sulawesi tengah 2024," pungkasnya.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x