Kompas TV regional berita daerah

Sempat Melawan, Residivis Pencurian di Bone Bolango Dihadiahi Timah Panas di Bagian Kaki

Kompas.tv - 6 September 2024, 18:57 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO,KOMPAS.TV - Beginilah kondisi dua pelaku pencurian sepeda motor di Bone Bolango saat digiring petugas dengan kondisi kaki yang pincang usai diberikan tindakan tegas di bagian kaki, keduanya pun terlihat tertatih tatih saat digiring petugas.

Kedua tersangka bernama Ridwan Mohamad dan Rizal Gobel ini merupakan residivis beberapa kasus penganiayaan dan kasus pencurian di Bone Bolango.

Bahkan, tersangka rizal gobel nekat kembali melakukan aksi pencurian tepat setelah 2 hari bebas dari massa tahanan di lapas kelas ii a kota Gorontalo.

Karena sudah dipengaruhi minuman keras, keduanya kembali merencanakan pencurian dan telah berhasil mencuri 1 unit motor dan berupaya mencuri 1 unit televisi milik warga.

Kasus ini terungkap setelah korban di Desa Tombulilato, Kecamatan Bone Raya, Bone Bolango menyadari motor dan televisi yang ada dalam rumah sudah tidak ada.

Kedua tersangka memiliki peran masing masing, tersangka 1 masuk kedalam rumah dan 1 tersangka lagi memantau kondisi TKP dari luar rumah.

Sepeda motor yang berhasil dicuri dijual dengan harga Enam Juta Lima Ratus Ribu pada orang tak dikenal di Kabupaten Boalemo.

Uang hasil penjualan itu dibagi oleh kedua tersangka untuk kebutuhan hidup dan berpoya poya.

Karena berupaya melawan saat hendak ditangkap, kedua tersangka terpaksa diberi tindakan tegas terukur dengan dihadiahi timah panas di bagian kaki.

Baca Juga: 4 Remaja Tersangka Pembunuhan dan Pemerkosaan Siswi SMP di Palembang, Motif Karena Asmara

Dari tangan kedua pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor beserta surat suratnya dan 1 unit televise.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka diancam dengan hukuman pidana 7 tahun penjara.

 

#residivis

#pencurian

#polresbonebolango

#gorontalo




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x