Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Mantap Menangkan Luthfi-Taj Yasin, PKB Gelar Konsolidasi

Kompas.tv - 5 September 2024, 14:35 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pasangan calon gubernur Ahmad Luthfi dan wakil gubernur Taj Yasin Maimoen, Selasa (3/9/2024) sore, hadir di kantor DPW PKB Jawa Tengah. Didampingi ketua DPW PKB Jawa Tengah Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf, Ahmad Lutfi-Taj Yasin Maimoen diperkenalkan kepada seluruh tokoh PKB di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Rapat konsolidasi ini digelar, untuk menyamakan visi dan misi untuk pemenangan Ahmad Luthfi–Taj Yasin Maimoen di Pilgub Jawa Tengah 2024.

Komjen Pol Ahmad Luthfi yang saat ini menjabat sebagai Irjen Kementerian Pertanian mengaku, perkenalan dengan seluruh kader serta tokoh PKB se-Jawa Tengah ini sebagai bentuk konsolidasi. Dengan penyatuan visi dan misi yang sama, akan menambah kekuatan untuk meraih suara tinggi dalam pemilihan umum kepala daerah.

“Ini kita dipekenalkan dengan seluruh jajaran dan pengurus PKB di Jawa Tengah. Yang kedua juga diperkenalkan kepada para kiai di wiliyah kita yang selama ini telah memberikan doa restu dan dukungan kepada kita termasuk kepada para calon bupati dan wakil bupati PKB se-Jawa Tengah, sekaligus mempunyai satu visi dan misi yang sama ,” jelas Luthfi.

Dengan adanya penyatuan visi dan misi bersama dengan seluruh kader serta tokoh PKB se-Jawa Tengah ini, diharapkan dapat memberikan kekuatan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

 

#pkb #ahmadluthfi #tajyasinmaimoen

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x