Kompas TV regional papua maluku

Korban Lakalantas Meninggal Dunia Warga Marah Hingga Palang Jalan Ahmad Yani Sorong

Kompas.tv - 4 September 2024, 19:10 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Kejadian lakalantas antara mobil tangki dan pengendara motor, Rabu (04/09/2024), pukul 10.00 WIT, menyebabkan korban meninggal dunia. Tak terima atas kejadian ini warga akhirnya memalang jalan Ahmad Yani Kompleks Yohan Kota Sorong.

Warga juga bahkan membakar ban di sejumlah titik jalan dan merusak mobil tangki yang terlibat kecelakaan.  Kurang lebih lima jam, membuat aktivitas pengguna jalan lainnya terganggu dan terpaksa mencari alternatif jalan lain.

Salah satu warga yang melihat peristiwa tersebut bercerita, kejadian bermula saat korban hendak keluar dari kompleks yohan menuju Jalan Ahmad Yani. Kemudian diduga ditabrak mobil tangki hingga korban terseret di bawah kendaraan.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut, namun selang beberapa jam korban pun meninggal dunia. Warga marah dan sempat ngamuk pangudi, namun berhasil diamankan pihak Kepolisian.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian menenangkan warga dan bernegosiasi, agar palang dibuka dan aktivitas kendaraan bisa kembali normal.

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto mengatakan, dua pengemudi mobil tangki juga sudah diamankan ke Sat Lantas Polresta Sorong Kota untuk diminta keterangan.
 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x