Kompas TV regional berita daerah

Sambut HUT TNI ke-79, Korem 043 Gatam Gelar Turnamen Olahraga

Kompas.tv - 4 September 2024, 14:05 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Korem 043 Garuda Hitam menggelar turnamen olahraga danrem cup dalam memeriahkan perayaaan hari jadi TNI ke 79 tahun.

Baca Juga: Alami Kekeringan, Warga Bingung Penuhi Kebutuhan Air Bersih

Ada 10 cabang olahraga yang dilagakan diantaranya tenis lapangan, billiard, karate, panahan, sepakbola, kicau burung, lomba lari hingga trabas, dan yang menarik adalah lomba bulu tangkis dan tenis meja yang diikut sertakan oleh mereka penyandang disabilitas.

Selain menggelar turnamen olahraga, korem 043 garuda hitam juga nantinya akan menggelar bakti sosial berupa bedah rumah dan donor darah.

Komandan korem 043 gatam, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah mengatakan bahwa tujuan dari serangkaian kegiatan ini adalah untuk mengolahragakan masyarakat Lampung dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan.

Turnamen olahraga ini disambut antusias oleh masyarakat Lampung khususnya mereka para atlet disabilitas yang merasa sangat senang karena bisa ikut serta menyemarakan hari jadi TNI ke 79 tahun.

Nantinya pada minggu 22 September mendatang, korem 043 garuda hitam juga akan menggelar doa lintas agama dengan tema Lampung bersalawat.

#turnamen #olahraga #huttni




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x