Kompas TV regional berita daerah

Penembak Mahasiswa PKL di Bawaslu Ditangkap, Motif Cemburu!

Kompas.tv - 2 September 2024, 15:52 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Pelaku penembakan terhadap seorang mahasiswa yang sedang menjalani program praktek kerja lapangan di Kantor Bawaslu Lampung akrhirnya berhasil dibekuk polisi.

Baca Juga: Ular Sanca dan Buaya Masuk ke Permukiman Warga

Tersangka bernama Klinton menembakan senjata ke korban dari arah kamar hotel yang ia sewa dan tak jauh dari lokasi kantor Bawaslu Lampung.

Dari pengakuannya, tersangka yang saat itu sedang berada di kamar hotel bersama kekasihnya ini merasa cemburu lantaran melihat korban yang berada di lantai 2 kantor bawaslu saling memberi kode lambaian tangan ingin berkenalan dengan kekasihnya dari arah jendela kamar hotel.

Kecemburuan itulah membuat tersangka menembakan senjata air softgun yang dia dapat dari pasar online hingga mengenai korban.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Abdul Waras mengatakan tersangka ditangkap di lokasi persembunyiannya di Kabupaten Lampung Selatan yang juga ditemukan paket narkoba.

Polisi memastikan bahwa peristiwa penembakan di kantor bawaslu tidak ada kaitannya dengan rangkaian pilkada 2024.

Dari penangkapan ini polisi menyita barang bukti berupa 1 pucuk air sorftgun bserta peluru gotri serta narkoba jenis ganja dan sabu yang sudah dikemas dalam bentuk beberapa paket besar dan kecil, 1 buah ponsel genggam serta  4 buah timbangan digital.

Atas perbuatanya tersangka dijerat pasal tentang percobaan pembunuhan atau penganiayaan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara serta pasal 111 ayat 1 subsioder pasal 112 ayat 2 undang undang narkotika.

#motif #penembakan #cemburu




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x