Kompas TV regional sulawesi

Pendaftaran Calon Kepala Daerah Bulukumba Ricuh

Kompas.tv - 3 September 2024, 12:47 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BULUKUMBA, KOMPAS.TV - Hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah Bulukumba di KPU Bulukumba di warnai keributan. Keributan terjadi saat rombongan salah satu paslon halangi masuk ke aula KPU Bulukumba oleh petugas petugas pengamanan.

Keributan warnai pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir - Tomy Satria Yulianto. Keributan terjadi antara anggota partai pengusung paslon dengan petugas pengamanan. Keributan dipicu lantaran rombongan paslon yang hendak masuk ke aula KPU Bulukumba di halangi petugas karena tidak mengenakan ID card khusus dari KPU. Keributan akhirnya dapat dilerai oleh sejumlah kader partai dan aparat kepolisian.

Dua paslon mendaftar di KPU Bulukumba selama proses pendaftaran dibuka

Yang dimulai dari tanggal 27 hingga 29 agustus. Ke dua paslon yakni pasangan petahana Andi Muchtar Ali Yusuf - Andi Edy Manaf, yang diusung partai gerindra, PKS, PAN, PKB, demokrat, PDI perjuangan, PPP, gelora, perindo, buruh. Sementara Jamaluddin M Syamsir - Tomy Satria Yulianto, diusung golkar, nasdem, hanura, PKN, dan PSI. 

#kpu

#paslon

#ricuh




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x