Kompas TV regional papua maluku

Diusung Lima Parpol Niko Maria Optimis Menangkan Pilkada 2024 di Tambrauw

Kompas.tv - 31 Agustus 2024, 19:25 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

TAMBRAUW, KOMPAS.TV - Dengan menggunakan pakaian adat Tambrauw, bakal calon bupati dan wakil bupati Tambrauw, Niko Anari dan Maria Agnes Hay diantarkan masyarakat mendaftar ke KPU untuk pencalolanan kepala derah bupati dan wakil bupati Tambrauw 2024.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Niko Anari dan Maria Agnes Hay, diantarkan lima partai koalisi yakni Demokrat, PDIP, Hanura, Garuda dan PPP dengan total suara 7.077.

Sebagai putra putri asli Tambrauw, Niko dan Maria siap bertarung dalam pilkada 2024 ini, dan optimis menang satu putaran. Mereka berkeyakinan bisa mengabdikan diri untuk masyarakat demi kesejahteraan dan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Tambrauw.

Komitmen yang sama juga disampaikan Maria Agnes Hay, senagai satu-satunya calon perempuan. Ia tentunya begitu bangga, karena bisa mewakili perempuan tambrauw dalam mengangkat harkat dan martabat mereka.

Setelah melakukan pendaftaran dan berkas dinyatakan lengkap, Niko Anari dan Maria Agnes Hay langsung mengikuti tes ksehatan sebagai persyaratan dalam pendaftaran.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x