Kompas TV regional berita daerah

Diusung 3 Partai Besar, Bapaslon Gusnar-Idah Syaidah Optimis Raih Suara Hingga 70 Persen

Kompas.tv - 31 Agustus 2024, 10:15 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Gusnar Ismail bersama Idah Syaidah resmi melenggang ke bursa pilkada dan siap bertarung dalam pesta demokrasi Gorontalo.

Bapaslon dengan nama paket gas ini resmi mendaftar ke kpu provinsi gorontalo tepat di hari terakhir tahapan pendaftaran.

Sama seperti bapaslon lainnya, setibanya di KPU, Bapaslon GAS ini pun disambut dengan adat Gorontalo menuju ruang pendaftaran untuk menyerahkan berkas atau dokumen persyaratan.

Bapaslon ini pun semakin menyakinkan diri akan memenangkan Pilkada Gorontalo, usai mendapat dukungan dari 3 partai besar, yakni Golkar,Demokrat dan Gerindra, serta 2 partai non parlemen, PBB dan Partai Prima.

Tak hanya itu, dengan adanya dukungan langsung dari sejumlah tokoh strategis Gorontalo, seperti Rusli Habibie, Elnino Mohi hingga erwinsyah ismail menjadi modal besar pasangan in untuk pilkada 1 putaran dengan meraih suara hingga 70 persen.

Bapaslon Gusnar-Idah Syaidah juga menjadi satu satunya bapaslon yang mengusung calon perempuan dalam Pilgub Gorontalo.

Baca Juga: Ridwan Kamil-Suswono, Jeje-Ronal hingga Risma-Gus Hans Jalani Tes Kesehatan

Program unggulan peningkatan kapasitas SDM,UMKM, Pertanian, Pariwisata hingga infrastruktur akan dibawakan oleh bapaslon ini. 

Sementara itu, berkas dan dokumen persyaratan yang diserahkan ke KPU Provinsi pun dinyatakan lengkap dan benar yang selanjutnya akan dilakukan proses verifikasi dan validasi.

Bapaslon ini pun mengaku siap untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Aloesaboe Kota Gorontalo sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang ada.

 

#pilgubgorontalo

#pilkada

#gusnaridah

#kpuprovinsigorontalo

#gorontalo




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x