Kompas TV regional jawa timur

Meresahkan! Pencuri Ponsel di Malang Beraksi di Dua Lokasi

Kompas.tv - 29 Agustus 2024, 20:39 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Viral di media sosial, pelaku spesialis pencurian ponsel di Kota Malang beraksi di Kota Malang.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria yang mengenakan helm masuk ke ke gerai makanan cepat saji yang berada di jalan Candi Mendut dan langsung mengambil ponsel yang berada di bawah meja. Begitu mendapatkan barang incaran pelaku langsung kabur.

Tak berhenti di satu lokasi, pria yang diduga sama juga beraksi di sebuah toko sayur di Kawasan Lowokwaru. Di lokasi ini, pelaku memanfaatkan penjaga toko yang sibuk melayani pembeli. Saat itulah pelaku mengambil ponsel, tak hanya satu namun dua sekaligus.

Tomi Hutomo, salah satu korban pencurian ini mengaku sebelum kejadian, dirinya melihat pelaku mondar mandir di depan gerai. Tak lama kemudian, pelaku berhenti di sekitar lokasi kejadian lalu pergi. Menurut Tomi, pelaku beraksi saat dirinya keluar membeli gas elpiji. Beruntung, uang penjualan sudah ia amankan.

"Orang itu sudah pergi dari sini, saya tinggal beli elpiji tau tau hp sudah nggak ada, saya sempat liat orangnya di sana," Kata Tomi

Atas kejadian pencurian ini korban mengalami kerugian total 3 unit ponsel. Para korban berharap agar pelaku bisa segera tertangkap sehingga teror pencurian ponsel di Kota Malang tidak terulang lagi.

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x