Kompas TV regional jawa timur

Bakal Calon Kepala Daerah Jalani Tes Kesehatan

Kompas.tv - 29 Agustus 2024, 20:36 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Setelah mendaftarkan diri ke kantor KPU, bakal calon kepala daerah mulai menjalani pemeriksaan kesehatan.

Sejak Kamis (29/082/24) pagi, bakal calon kepala daerah (bacakada)mulai mendatangi rumah sakit saiful anwar (RSSA) Malang. Mereka dijadwalkan menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan jasmani sebagai salah satu syarat maju pada kontestasi Pilkada November mendatang.

Bakal calon kepala daerah dari kabupaten malang, Sanusi, bakal calon kepala daerah dari Kota Malang Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin serta Mochammad Anton-Dimyati terlihat hadir dalam pemeriksaan kesehatan di RSSA Malang.

Cek kesehatan ini dilakukan untuk memastikan kesehatan fisik dan mental para calon kepala daerah tersebut. Pemeriksaan ini di lakukan oleh tim ahli dari RSSA Malang, Mulai dari dokter penyakit dalam, jantung, paru, THT, tes narkoba dan lainnya. Para Bacakada mengaku sudah menyiapkan diri untuk menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan termasuk menjalani puasa.

"Cek kesehatan ini tidak asing lagi karena memang sudah pernah, sudah biasalah." Kata Anton

Di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, dijadwalkan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk Bacakada di 7 kabupaten kota di Jawa Timur. yakni Kota Malang, Kabupaten Malang, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Kediri dan Kota Blitar.

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x