Kompas TV regional sulawesi

Relawan Sahabat Anwar-Reny Tumpah Ruah Kawal Pendaftaran ke KPU Sulteng

Kompas.tv - 29 Agustus 2024, 18:37 WIB
relawan-sahabat-anwar-reny-tumpah-ruah-kawal-pendaftaran-ke-kpu-sulteng
Proses pendaftaran pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) ini dimulai dengan berjalan kaki dari kediaman Anwar Hafid di jalan Sam Ratulangi menuju kantor KPU Sulteng (Sumber: Kompas.tv)
Penulis : KompasTV Makassar

PALU, KOMPAS.TV - Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur di Pilkada Sulteng 2024, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (29/8/2024).

Proses pendaftaran pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) ini dimulai dengan berjalan kaki dari kediaman Anwar Hafid di jalan Sam Ratulangi menuju kantor KPU Sulteng di Jalan S. Parman, Kota Palu.

Tampak ribuan relawan yang tergabung dalam Sahabat Anwar-Reny (SYAHRINI) dari berbagai pelosok daerah di Sulteng tumpah ruah mengawal proses pendaftaran tersebut.

Penanggung jawab SYAHRINI, Rismawati, ST mengatakan kehadiran relawan Sahabat Anwar-Reny dalam prosesi pendaftaran ini merupakan bentuk dukungan penuh kepada pasangan BERANI untuk hadir menjadi pemimpin baru di Sulawesi Tengah.

"Hari ini, kami relawan Sahabat Anwar-Reny (SYAHRINI) berbondong-bondong hadir dan tumpah ruah mengawal pendaftaran pasangan BERANI, tidak lain adalah sebagai bentuk dukungan penuh kepada pak Anwar dan ibu Reny di Pilkada Sulteng 2024 ini," ujarnya kepada awak media.

Risma menambahkan relawan SYAHRINI siap bekerja secara militan memenangkan pasangan Anwar-Reny di Pilkada Sulteng kali ini. Dirinya menyebut relawan SYAHRINI yang mayoritas merupakan emak-emak ini bahkan telah tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah.

"Pasangan Anwar-Reny ini merupakan jawaban dari harapan masyarakat Sulteng selama ini. Makanya, dengan struktur yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Sulteng, kami relawan SYAHRINI yang mayoritas emak-emak ini pastinya akan bekerja keras dan militan memenangkan BERANI," tegasnya.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x