Kompas TV regional berita daerah

Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Daftar Bakal Calon Gubernur Sulteng

Kompas.tv - 29 Agustus 2024, 16:08 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, mendatangi kantor KPUD Sulteng, untuk mendaftar sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, pada rabu pagi tadi.

Sekitar pukul 09.35 wita, pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri bersama pendukungnya tiba di KPUD Sulteng, untuk melakukan pendaftaran sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di usung sebagian besar koalisi indonesia maju, diantaranya,  Nasdem, Gerindra, Golkar, PKB, PAN, Perindo, Partai Persatuan Pembangunan dan PSI.

Saat ini KPUD Sulteng telah menerima berkas pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, untuk selanjutnya di verifikasi kembali. Sementara Ahmad Ali dalam konfrensi Persnya, mengajak semua masyarakat untuk menciptakan Pilkada ruang gembira.

Ahmad Ali juga bilang, jika ada pendukungnya yang melakukan praktik politik kotor yang menyebabkan gangguan kamtibmas selama masa kampanye, maka akan langsung diberikan sangsi dicoret dari tim pemenangan.

Di hari terakhir batas pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, rabu ini tercatat ada 2 bakal Calon Gubernur yang mendaftar, yakni pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, serta Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.

#PilkadaSerentak2024 #PilgubSulteng #AhmadAliAbdulKarimAljufri 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x